[FF Contest] Sweet Birthday

Sweet Birthday

Author: Jung Hyemi

Main Cast: Jessica Jung, Kris Wu

Rating: PG

Length:oneshoot

Genre: romance

Author POV

April 17th, 2014

annyeongnoona” sapa tao saat berpapasan pada sunbae sekaligus yeojachinguleader grup nya.

“ah, annyeong tao.” Balas yeoja itu ramah.

“krisgeeoddi?” Tanya tao

“eh, kau belum tau? Kris sedang menjenguk neneknya yang sedang sakit di china.” Ucap yeoja itu pada tao.

“loh, tapi neneknya kris ge kan sudah emmm” tiba tiba saja ucapan tao terhenti karena tiba tiba saja ada tangan yang menutup mulutnya

annyeong jessicanoona.” Sapa orang yang menutup mulut tao.

“yak! Sehun! Kau ini, berani sekali menutup mulut orang yang lebih tua darimu.” Kesal tao saat mulutnya sudah tidak dibungkam lagi.

mianhe.” Ucap sehun sambil menggaruk garuk tengkuknya yang sebenarnya tidak gatal.

“ah, sepertinya kalian butuh waktu berdua. Lebih baik aku pergi dulu. annyeong tao, sehun.” ucap yeoja berambut coklat itu sambil memakai kembali kacamata hitamnya dan keluar dari gedung megah SM.

Jessica memberhentikan mobil taksi yang lewat didepan gedung SM lalu menaiki taksi itu.

“ke daerah Gangnam.” Ucap Jessica pada ahjussi yang mengendarai taksi tersebut.

ne agasshi.” Ucap ahjussi itu sambil mulai melajukan taksinya dengan kecepatan sedang.

“tunggu.” Ucap ahjussi tersebut sambil memberhentikan taksinya dengan mendadak. Otomatis Jessica yang sedang duduk sambil menyenderkan punggungnya itupun terpental kedepan.

“ah, ahjussi. Ada apa?” Tanya Jessica sambil mengelus dahinya yang terbentur kursi didepannya.

“bukankah kau Jessica jung dari SNSD?” Tanya ahjussi itu menginterogasi.

ne, ahjussi. Bagaimana kau bisa tau?” Tanya Jessica balik.

jinjja? Bisakah aku minta tanda tanganmu? Anakku sangat mengidolakanmu.” Ucap ahjussi itu sambil memberikan selembar kertas dan pulpen. Jessica dengan senang hati mengambil kertas dan pulpen itu lalu menandatanganinya.

“sampaikan salamku pada anakmu ahjussi.” Ucap Jessica ramah.

ne, pasti.” Ucap ahjussi itu lalu mulai menjalankan taksinya kembali. Jessica menolehkan kepalanya kekanan untuk melihat pemandangan kota seoul dibalik kaca jendela taksi tersebut.

‘sehari tidak bertemu kris saja, aku sudah sangat merindukannya. Aku ingin sekali bertemu kris sekarang’, Batin Jessica sedih

Drrrd Drrrd

Tiba tiba saja iphone milik Jessica bergetar menandakan ada telpon masuk. Jessica buru buru mengambil iphone nya yang ada didalam tasnya itu

My Lovely Dragon

Nama itu tertera dilayar handphone Jessica. Jessica dengan semangat menjawab telpon itu.

yoboseyo kris! Bogoshipeo!” ucap Jessica sedikit berteriak.

nado bogoshipeo Jessie. Aku ingin memberitahumu sesuatu” Balas kris dengan suaranya yang khas.

“apa itu kris?”Tanya Jessica.

“Sepertinya aku akan lama berada di China.” Balas kris membuat Jessica menundukkan kepalanya sedih.

“jadi, kau tidak bisa menemuiku di hari ulang tahunku? Sekedar memberi pelukan saja?” Tanya Jessica lirih.

“mianhe Jessie. Kondisi nenekku sedang sekarat.” Jawab kris.

“ah ne kris. Aku mengerti. Baiklah, kututup telponnya ya. Sering sering mengabariku ya.” Ucap Jessica lalu memutuskan sambungannya dengan kris.

Jessica memandangi wallpaper hpnya yang menggambarkan kris sedang memeluknya dengan erat diiringi dengan senyum lebar dari pasangan itu dengan latar belakang sungai han.

Jessica langsung memasukkan hpnya kembali ketas berwarna coklat yang berada dipangkuannya. Tak lama, taksi itu berhenti menandakan bahwa mereka sudah berada didaerah Gangnam. Jessica membayar ahjussi tersebut dengan beberapa lembar uang lalu segera turun dari taksi itu dan segera memasuki daerah dormnya. Jessica langsung menuju kamarnya dan segera membaringkan tubuhnya diranjangnya yang empuk.

Jessica mulai memejamkan matanya agar dapat pergi ke alam mimpinya. Tidak perlu waktu yang lama untuk membuat si putri tidur seperti Jessica ini tidur dengan pulasnya. Tidak sampai 5menit, Jessica pun sudah tidur dengan lelapnya.

Drrrd Drrddd

Jessica terbangun mendengar alarm yang memang sudah dipasangnya tadi. Jessica melihat jam yang tertera dilayar hpnya. Tepat jam 12malam. Umur Jessica sudah bertambah satu tahun sekarang.

Drrrrd Drrrrd

Hp Jessica bergetar lagi menandakan adanya pesan masuk. Jessica berharap bahwa itu adalah pesan masuk dari namjachingunya, kris. Tapi sayang, ternyata orang pertama yang mengucapkannya itu teman se grup namjachingunya sendiri, Xi Luhan.

From: Luhan Xi

Noona^_^

Selamat bertambah tua ^_^ kekeke~

Semoga kau bertambah cantik, dan makin dewasa seiring bertambahnya umur. Semoga hubunganmu dengan kris menjadi lancar dan tak akan pernah pisah.semoga karirmu makin membaik dan segala nya yang terbaik untukmu noona. Hadiah nya kuberikan besok ne;)

Aku sayang padamu noona ^_^

Jessica membaca sms yang dikirim oleh luhan. Sejujurnya, Jessica merasa sedikit janggal karena luhan tidak pernah menjadi orang pertama yang mengucapkan selamt ulang tahun padanya. Dan juga, luhan jarang menggunakan emot ‘^_^’. Emot itu adalah emot yang sering kris gunakan selain emot peluk dan ciumnya yang sering membuat Jessica berpikir ‘sebenarnya siapa yang yeoja, siapa yang namja?’

Drrrd Drrrd

Tak lama, ada satu pesan lagi yang masuk ke hpnya Jessica.

From: Minyoung Unni

Jessica, happy born day \^o^/

Wish you all the best baby. Yang terbaik buat kamu sica-ya…

Love you baby :**

Apa aku menjadi orang yang pertama? Cepatlah balas ne. aku tau kau pasti memasang alarm setiap kau ulang tahun.

Jessica tersenyum membaca sms dari orang yang sudah ia anggap unni nya itu. Hp Jessica mulai sering bergetar. Sudah mulai banyak yang mengirimi Jessica sms untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Bahkan ada yang menelpon Jessica dan mengirimkan gambar kue untuk Jessica. Tapi, orang yang ditunggu tunggu Jessica belum juga memberinya ucapan selamat ulang tahun.

Member snsd yang lain sudah bolak balik keluar kamar Jessica untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Bahkan yoona memutuskan untuk tidur dikamar unni nya yang sedang berulang tahun itu.

‘mungkin dia sudah tidur. Lebih baik aku juga tidur.’ Batin Jessica lalu mulai memejamkan matanya kembali.

“Jessica! Bangun!” teriakan taeyeon menggema di seluruh ruangan dorm snsd itu. Tapi, yang diteriaki masih tetap berada dialam mimpinya.

“yak Jessica!” teriak taeyeon sekali lagi untuk membangunkan membernya yang memang sulit dibangunkan itu.

“eum, 5 menit lagi, unni.” Gumam Jessica masih dengan matanya yang terpejam.

“sekarang, atau timun akan memakanmu.” Ancam taeyeon.

“jangan mengancam, unni. Memang dimana timunnya?” Tanya Jessica dengan mengubah posisi tidurnya menjadi terlentang. Tiba tiba saja tiffany datang sambil membawa sebaskom mentimun yang memang sudah disiapkan agar si putri tidur ini dapat bangun.

Hidung Jessica yang sudah hapal bau musuhnya itupun langsung terbangun dari tidurnya. “baiklah aku bangun.” Kesal Jessica lalu beranjak menuju kamar mandi.

“Jessica! Kenakan pakaian yang bagus ne. kita akan menghadiri pesta seorang putri. Banyak pejabat yang akan hadir dipesta itu.”teriak taeyeon saat Jessica sudah berada didalam kamar mandi.

“kyaaa~ eonni!! Kenapa banyak cicak dan timun di kamar mandi??! Hyaaaaa!!” teriak Jessica yang seperti suara lumba lumba itu terdengar bahkan sampai keluar dorm mereka. Sedangkan member girls generation yang lainnya hanya tertawa mendengar teriakan Jessica itu.

Sembilan yeoja cantik dan popular memasuki van dengan anggunya.

Terlihat salah satu diantara 9 yeoja cantik itu memakai dress flower print dengan rambut coklatnya yang dibiarkan tergerai begitu saja. Terlihat simple, namun sangat manis dan cocok untuk yeoja yang sedang berulang tahun itu. Ya, dress yang ia kenakan adalah dress yang baru saja dibelikan oleh sahabatnya kemarin

“astaga Jessica. Aku lupa kado yang kusiapkan untukmu ketinggalkan didorm kita. Mianhe jess” Ucap taeyeon pada Jessica saat sudah masuk kedalam van itu.

“ah, gwencahana unni. Lagipula, nanti kan kita akan pulang kedorm juga.” Ucap Jessica sambil tersenyum manis.

“masalahnya, semua member girls generation meletakkannya dikamarku. Sehingga mereka juga meninggalkan kadonya di dorm sica. Mianhe.” Ucap taeyeon sekali lagi.

“sungguh tidak apa apa unniya. Kalian mengingat ulang tahunku saja sudah cukup.” Ucap Jessica sambil memeluk taeyeon. Jessica melepaskan pelukannya pada taeyeon setelah merasa hpnya bergetar. Jessica melihat kelayar hpnya untu melihat siapa yang mengirim sms untuknya. Dan betapa senangnya Jessica saat melihat nama namja yang dari semalam sudah ia tunggu tunggu.

From: My Lovely Dragon

Saengil chukkae hamnida 🙂

Senyum yang tadi tercetak dibibir mungilnya tiba tiba hilang begitu saja setelah membaca pesan dari kris. Bagaimana tidak, kris hanya mengucapkan selamat ulang tahun ditambah emot smile.tak ada harapan untuk Jessica kedepannya, tak ada ucapan sayang dan sebagainya. Sedangkan luhan yang bukan namjachingunya saja mempunyai banyak doa untuk Jessica. Bahkan luhan mengatakan bahwa ia sayang dengan Jessica.

Jessica menghela napasnya pelan. Jessica sedikit kesal dengan kris, hanya saja ia masih berpositive thingking pada namjachingunya. Mungkin saja kris sedang sibuk mengurus neneknya. Ya, mungkin.

“APA INI?! ASTAGA SICA UNNI KAU HARUS LIHAT!” teriak yoona dengan suara cemprengnya membuat ke8 member lainnya harus menutup telinga masing masing.

“memangnya ada apa, yoong?” Tanya Jessica dengan tatapan malasnya. rupanya mood Jessica menurun drastic setelah mendapat pesan yang satu itu

“astagaunniya. Apa ini benar benar kris? Bukankah dia jahat sekali pada Jessica unni?” ucap seohyun kaget saat melihat layar handphone yoona. Jessica menjadi penasaran setelah mendengar seohyun menyebut kris dengan sebutan jahat. Dengan rasa penasaran yang membuncah Jessica mengambil handphone itu dari tangan seohyun dan segera melihat layar handphone tersebut.

Dan betapa terkejutnya Jessica setelah melihat apa yang ia lihat dilayar hp milik yoona. Jessica melihat kris yang sedang berpelukan dengan seorang yeoja china yang tidak dikenal Jessica. “yeoja itu siapa?” Tanya Jessica dengan suara bergetar menahan tangis yang akan keluar sebentar lagi.

Member girls generation saling bertatapan untuk sementara waktu lalu sooyoung yang akirnya angkat bicara “s-sebenarnya…” ucap sooyoung menggantung membuat Jessica semakin penasaran.

Sooyoung menatap Jessica dengan penuh iba “sebenarnya ia itu selingkuhannya kris yang tinggal di china. Kami baru mengetahui ini sekitar 5 hari yang lalu saat kris merencakan untuk pergi china agar dapat bertemu dengan gadis itu.” Cerita sooyoung membuat Jessica meneteskan airmatanya.

“j-jadi, kris ke china untuk menemui gadis itu? Bukan untuk menjenguk neneknya yang sakit?” Tanya Jessica sambil menggigit bibir bawahnya. Jessica melihat kearah seluruh member yang tengah menunduk dan ada beberapa yang menatapnya iba.

“iya, sica. Mianhe kami baru memberitaumu. Kami tidak ingin kau sakit.” Ucap taeyeon sambil membelai rambut Jessica dengan lembut.

Jessica menghapus air matanya “ani, aku tidak apa unni. Lebih baik tau sekarang daripada nanti kan?” ucap Jessica sambil memaksakan senyumnya. Member girls generation menatap Jessica dengan tatapan turut prihatin.

Tiba tiba saja van yang mereka tumpangi berhenti. “ah kita sudah sampai.” Ucap taeyeon selaku leader grup tersebut.

Ke 9 member itupun satu persatu mulai turun dari van tersebut. Jessica mengerutkan dahinya bingung. Bukankah tadi taeyeon bilang akan ke pesta seorang putri? Kenapa sekarang mereka malah dibawa gedung SM?

Jessica dan yang lainnya masuk kedalam gedung megah itu yang ternyata didalamnya banyak artis artis lain yang berada di agency yang sama.

Saengil chukkae hamnida

Saengil chukkae hamnida

Saengil chukkae hamnida

Saengil chukkae hamnida

Tiba tiba saja saat Jessica masuk seluruh artis SM menyanyikan selamat ulang tahun untuknya. Jessica menutup mulutnya karena terkejut dengan kejutan yang diberikan oleh teman teman agency nya itu.

saengil chukkae hamnida chagiya” ucap seorang namja dengan suara baritone nya yang tiba tiba saja keluar dari kerumunan artis artis agency SM sambil membawa kue ulangtahun untuk jessica. Jessica membelalakkan matanya terkejut.

“b-bagaimana bisa kau ada disini?” Tanya Jessica terkejut.

“aku memang selalu disini.” Jawab kris dengan santainya.

“make a wish jess.” Ucap kris saat ia menyalakan lilin untuk Jessica tiup.

Jessica memejamkan matanya untuk membuat permohonan.

‘aku hanya ingin yang terbaik untuk temanku, untukku, untuk keluargaku, dan untuk semua orang yang kukenal.’ucap Jessica dalam hati.

Jessica langsung meniup lilinnya lalu tersenyum pada kris.

Tiba tiba saja kris membawa Jessica ke taman yang terdapat dibelakang gedung SM. Jessica langsung duduk dikursi taman yang sudah disiapkan disana.

“ada apa?” Tanya Jessica dingin.

“kau kenapa?” Tanya kris balik.

“kau yang kenapa?” Tanya Jessica sedikit berteriak.

“apa kau marah?” Tanya kris hati hati.

“kau pikir aku kenapa? Tentu saja aku marah. Kau pergi ke china untuk bertemu selingkuhanmu kan? Iya kan?” Kesal Jessica.

“selingkuhan? Oh selingkuhan. Apa yeoja ini?” Tanya kris sambil memperlihatkan foto dirinya sedang memeluk seorang yeoja china. Jessica melirik sebentar untuk melihat foto itu lalu mengangguk dengan cepat.

“hahahaha. pasti member girls generation yang megerjaimu. Dia ini saudara sepupuku. Dan foto ini sudah ku share sejak aku masih trainee.” Jelas kris pada Jessica. Jessica tertunduk malu mendengar pejelasan kris. Ternyata ia salah paham.

“lalu, tentang nenekmu itu?” Tanya Jessica lagi.

“nenekku memang sudah lama meninggal. Itu hanya alasanku saja. Aku sengaja berpura pura pergi ke China. padahal selama ini aku ada diseoul dan tidak pernah sama sekali pergi ke china.” Jelas kris.

“eum, tapi aku masih marah.” Ucap Jessica setelah mendengar penjelasan kris.

“Wae?” bingung kris.

“soal pesanmu. Kau tau, luhan mengirimku pesan yang sanget panjang, dia juga mengatakan bahwa ia menyayangiku. Tapi pesan darimu hanya ucapan saja.” Ucap Jessica sambil melipat tangannya didada.

“oh itu. Sebenarnya, yang menulis pesan dari nomor luhan itu aku. Makanya, di akhir pesan terdapat ucapan aku sayang padamu. Jika saja luhan berani mengirimkan pesan kepadamu seperti itu, luhan sudah mati ditanganku dari dulu.” Ucap kris sambil tersenyum tulus untuk Jessica. Kris mencium dahi Jessica lembut.

Tanpa kris sadari ternyata xiumin dan luhan datang sambil membawa layar kedepan kris dan Jessica membuat Jessica mengerutkan dahinya bingung.

“apa ini kris?” Tanya jessica

“ah, ini hadiahku untukmu.” Ucap kris sambil membelai rambut Jessica.

“ngomong ngomong, kau terlihat sangat manis hari ini.” Bisik kris tepat ditelinga Jessica membuat pipi Jessica menjadi merona mendengarnya.

Tiba tiba saja ada sorotan yang menyinari layar tersebut. Terlihat angka 3 lalu 2 lalu 1 dan mulailah film yang diperlihatkan dilayar tersebut.

annyeong!!” sapa seorang yeoja berambut blonde dengan lambaian tangannya dan senyumnya yang membuatnya terlihat sangat cantik.

annyeong jessica!” balas orang yang sedang memegang camera pada yeoja berambut blonde itu.

“apa aku terlihat cantik disini kris?” Tanya yeoja dilayar itu.

“kau terlihat sepeti nenek nenek berumur 75 tahun chagiya.” Jawab sang cameramen sambil tertawa.

“hya, kau jahat kris.” Kesal Jessica sambil mengerucutkan bibirnya.

“setidaknya, kau mencintaiku kan?” ucap sikameramen lagi lagi sambil tertawa.

Video itu berganti menjadi kenangan kenangan Jessica&Kris yang lainnya.

“saranghae kris wu” ucap Jessica sambil membentuk love sign dengan tangannya dengan latar belakang sungai han yang indah.

“benarkah kau mencintaiku? Seberapa besar kau mencintaiku?” Tanya sikameramen.

“aku mencintaimu sepanjang kuku manusia.” Ucap Jessica sambil tertawa kecil.

“Wae? Bukankah kuku itu kecil?” kesal si cameramen tidak terima.

“dengarkan aku dulu chagiya. Aku mencintaimu itu seperti kuku manusia yang setiap dipotong, ia akan tumbuh turus sama seperti cintaku yang walaupun banyak rintangan yang dihadapi untuk bersamamu, cintaku akan tetap terus membesar pada seorang namja bernama kris wu.” Ucap Jessica dengan tulus.

“wah, kau pintar menggombal miss jung. Lihatlah, aku akan mengubah margamu menjadi Wu.” Ucap si cameramen.

Video itu berganti lagi menjadi video kris yang bernyanyi lagu Justin Bieber-all that matters

You’re all that matters to me
Yeah yeah, ain’t worry about nobody else
If I ain’t with you, I’m with myself
You make me complete
You’re all that matters to me

Yeah, yeah, what’s a king bed without a queen
There ain’t no “I” in team
You make me complete
You’re all that matters to me

“annyeong Jessica! Saengil chukkae hamnida chagiya! Semoga hubungan kita tetap berjalan lancar, semoga kau selalu sehat, dan kuharapkan segalanya yang terbaik untukmu chagiya. Saranghae. Oh iya, maafkan aku jika kado ini menurutmu jelek. Entah kenapa saat aku melihat video videomu aku jadi ingin menggabungkannya dan menjadikannya hadiah untukmu. Sekali lagi, I love you Jessica jung” Ucap kris diakhiri dengan tangan kris yang membuat love sign.

Jessica menutup mulutnya dengan tangannya karena senang mendapatkan hadiah yang seistimewa ini dari namjachingunya.

“kris, gomawo.” Ucap Jessica sambil memeluk kris dengan erat.

“wait, there’s one more.” Ucap kris pada Jessica membuat Jessica melepas pelukannya pada namjachingunya itu. Kris menutup mata Jessica dengan kain yang sudah ia siapkan di saku celananya.

“kenapa kau menutup mataku?” kesal Jessica.

“just wait and see, baby.” Ucap kris lalu mengarahkan Jessica untuk berjalan ketempat yang sudah kris siapkan.

Tak lama, kris memberhentikan kakinya dan juga Jessica. “kau bisa membuka ikatannya sekarang chagiya.” Ucap kris pada Jessica. Dengan cepat Jessica melepaskan ikatan itu. Dan betapa kagumnya Jessica setelah melihat apa yang sudah disiapkan kris untuknya .

saranghe jessica.” Ucap kris tulus sambil memeluk Jessica.

nado saranghae kris. Terimakasih atas kejutanmu untu hari ini, and thanks for all. this is sweetest birthday present ever!” Balas Jessica sambil membenamkan wajahnya didada kris.

 

6 thoughts on “[FF Contest] Sweet Birthday

  1. Haha…. jessie dikrjai n,kirain td kris bnar2 selingkuh, hmpir j q mau goreng tu naga…. –++dilemparkrisfans/++
    Ff nya manis bget thor kyak gulali…
    Krissica… jjang
    Ditggu ff lainnya thor…

KrisSica need your support!